Kamis, 28 Desember 2017

Nalai Kadar Asam Urat Yang Normal

Nalai Kadar Asam Urat Yang Normal - Setiap orang yang labih peka dan memperhatikan nilai kadar asam urat pada tubuhnya dapat membantu untuk terhindar dari penyakit asam urat. Karena dengan memperhatikan kadar asam urat tentu akan memahami untuk mengendaliannya.

Berapa Nilai Kadar Asam Urat Yang Normal ?

Kadar asam urat darah dikatakan tinggi yaitu lebih dari 7 mg/dL (laki-laki) dan 6 mg/dL (perempuan). Dari informasi yang Anda sampaikan maka asam urat Anda saat ini masih tergolong normal sehingga tidak memerlukan terapi khusus.

Kadar usam urat yang tinggi biasanya tidak langsung menimbulkan keluhan. Jika belum menimbulkan keluhan terapinya adalah diet rendah purin (sumber asam urat seperti daging, sayuran hijau) dengan/tanpa obat penurun asam urat, tergantung pertimbangan klinis dokter. Apabila sudah menimbulkan keluhan seperti nyeri dan bengkak pada sendi-sendi jari, terutama jari kaki, harus diatasi dulu radang/nyeri dengan obat antiradang. Setelahnya jika gejala sudah berkurang baru diberikan obat asam urat.

Nah, untuk Anda yang memiliki kadar asam urat yang tinggi dan sulit dikendalikan, maka solusi yang tepat adalah dengan pengobatan. Kami sarankan untuk mengkonsumsi obat tradisional penurun asam urat untuk membantu menormalkan kadara asam urat Anda.

Semoga informasi ini membantu.

Tidak ada komentar: