Minggu, 15 Oktober 2017

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami - Baru baru ini kita sering dengar dengan nama produk Agaricpro sebagai obat herbal penghancur batu empedu yang ampuh dan aman dari efek samping. Apa betul demikian ? YA, BENAR ! Agaricpro adalah obat penghancur batu empedu yang ampuh dan aman dari efek samping meskipun penggunaan jangka panjang.

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara Alami Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Agaricpro

 
Agaricpro merupakan obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena memiliki khasiat yang ampuh dan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Komposisi dari agicpro terbuat dari bahan alami seperti ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren yang mampu secara efektif mengatasi sebuah kerusakan pada organ tubuh manusia yang bekerja secara optimal dan alami pada tubuh.

Cara Menghancurkan Batu Empedu Secara AlamiProses penyembuhan dengan agaricpro adalah dengan mengikis batuan-batuan secara berangsur mengeluarkannya melalui sistem urine.

Kandungan Herbal Agaricpro 
  • Ekstrak kulit manggis yang berkhasiat untuk mengatasi kanker darah, kanker usus, kanker paru, bronkhitis, kanker hati, antioksidan, trombosis, imunitas, penyakit jantung, hipertensi, arteriosclerosis (plak pembuluh darah).
  • Propolis berkhasiat untuk anti virus, anti infeksi, antibiotik alami, anti pembekuan pembuluh darah, dan untuk kesehatan mata.
  • Jamur agaric blazeil murril bekhasiat untuk atasi tumor, kanker, diabetes, dan perlindungan radiasi (antioksidan, udara, ultraviolet, sinar X).
  • Ekstrak sarang semut berkhasiat untuk atasi liver, kolesterol, darah tinggi, paru-paru TBC, menambah stamina pria, diabetes, kaku punggung belakang, sakit pinggang, kesemutan.
  • Prebiotik dan gula aren berkhasiat untuk mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan mulai dari tenggorokan, usus, lambung, sampai saluran pembuangan. Prebiotik mengandung reboplovin untuk stamina tetap prima.
  • Madu berkhasiat untuk memperlambat penyerapan gula darah penyembuh luka, sumber energi untuk stamina, anti aging (awet muda).
  • Kelopak bunga rosella berkhasiat membantu menurunkan tekanan darah tinggi, batuk, panas dalam,koelsterol, ambeien, melancarkan kencing dan buang air besar, melancarkan peredaran darah, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan asam urat dan kadar gula dalam darah/diabetes, mencegah kanker, menambah stamina, untuk kesehatan jantung, kesehatan mata, meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, pengganti cairan elektrolit tubuh, mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini, memperbaiki pencernaan, menurunkan tingkat penggumpalan lemak dihati, menetralkan racun, mengurangi pusing, dan bagi anak-anak bisa membantu mempercepat pertumbuhan otak karena mengandung omega3 serta untuk pertumbuhan DNA, melindungi dari infeksi kuman, antibakteri, antivirus, dan mengobati keracunan.

Khasiat Utama Agaricpro

  • Mencegah pembesaran batu empedu.
  • Melarutkan batu empedu dan mengeluarkan melalui sitem urine.
  • Menghilangkan lemak dan kolesterol jahat.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meregenerasi sel dan memperbaiki kinerja sistem pencernaan, sehingga kolesterol tidak akan mengendap dalam empedu.
Kandungan dan manfaat agaricpro memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, selain kandungan multikomplek juga memiliki kemampuan terbaik dalam mengatasi penyakit empedu.


CATATAN PENTING : 
  1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim Akan kami kirimkan kepada anda, setelah melakukan pengiriman SMS format Pemesanan.
  2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah.
  3. Sistem KIRIM BARANG DAHULU, khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 2 box saja.
  4. Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 2 box)
  5. Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.
Layanan Konsultasi & Pemesanan 
Telepon : 0822.4005.5477
Sms/WA : 0823.2030.3885

Tidak ada komentar: