Senin, 12 Februari 2018

Cara Mengatasi Vulvitis Secara Alami

Cara mengatasi vulvitis secara alami maksudanya adalah proses pengobatan yang menggunakan ramuan herbal atau tradisional. Proses pengobatan secara tradisional ini merupkan salah satu cara mengobati vulvitis yang efektif dan tentunya aman dari efek samping. Mari simak langsung informasi mengenai penyakit vulvitis dan rekomendasi obat untuk mengatasi vulvitis secara alami.

Sekilas tentang vulvitis

Cara Mengatasi Vulvitis Secara AlamiVulvitis adalah suatu kondisi peradangan pada vulva yang dapat menyerang wanita dalam rentang usia berapa pun.
Vulva merupakan lipatan kulit yang terletak di bagian paling luar dari organ intim wanita, namun sering kali disalahartikan orang awam sebagai vagina. Padahal vagina merupakan liang atau saluran yang terletak lebih dalam setelah melewati vulva. Vulva terdiri dari 2 labia (bibir) mayora, 2 labia minora, dan klitoris.

Kulit vulva rentan mengalami iritasi karena suhu di daerah vulva lembab dan hangat. Anak-anak perempuan yang belum mengalami pubertas dan wanita postmenopause berisiko tinggi mengalami kondisi ini. Dalam usia tersebut, wanita cenderung memiliki kadar hormon estrogen yang rendah sehingga jaringan vulva menjadi lebih kering dan lebih tipis.

Gejala Vulvitis

Vulvitis menimbulkan gejala yang bervariasi, tergantung dari penyebab peradangan pada vulva. Sangat disarankan untuk tidak menggaruk alat kelamin apabila muncul rasa gatal, karena berisiko menyebabkan iritasi berkembang menjadi infeksi.
Gejala-gejala vulvitis di antaranya adalah: 
  • Rasa sangat gatal di alat kelamin, terutama pada malam hari.
  • Keputihan.
  • Rasa seperti terbakar dan kulit pecah-pecah di sekitar vulva.
  • Kulit bersisik dan area putih yang menebal di vulva.
  • Bengkak dan merah di labia dan vulva.
  • Benjolan berisi cairan (blister) pada vulva.
Perlu diingat bahwa gejala-gejala di atas bisa saja disebabkan oleh penyakit lain, selain vulvitis. Lakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui sumbernya apabila mengalami gejala serupa dengan gejala vulvitis.

Cara Mengatasi Vulvitis Secara Alami

Untuk Anda yang saat ini merasa tidak nyaman pada miss v karena vulvitis, tidak perlu khawatir lagi ! Karena kami ada solusi untuk mengobatinya secara alami dan tentu aman dari efek samping yaitu dengan mengkonsumsi ramuan herbal.

Cara Mengatasi Vulvitis Secara Alami
Di zaman sekarang ini bukan tidak mungkin untuk meracik sendiri ramuan herbal, namun bahan-bahan alami seperti tumbuhan obat kini cukup sulit ditemukan di tambah aktivitas sehari-hari tidak memungkinkan untuk melakukannya. Oleh sebab itu, kami perkenalkan ramuan obat herbal vulvitis dari 7 bahan herbal yaitu AGARICPRO.

Cara Mengatasi Vulvitis - Agaricpro merupakan produk kesehatan unggulan yang di produksi oleh PT.Arsyla Bangkit Mandiri untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit yang menyerang organ kewanitaan salah satunya adalah vulvitis. Agaricpro ini terbuat dari bahan pilihan seperti ekstra kulit buah manggis, ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren, propolis dan madu yang telah dikaji oleh para ahli melalui berbagai penelitian dan uji laboratorium sehingga menghasilkan perpaduan sempurna dengan kualitas serta khasiat terbaik.

Kandungan multikomplek pada agaricpro ini sangat memungkinkan dan sesuai apabila dijadikan obat vulvitis, salah satu kandungan yang paling berperan adalah antibiotik alami untuk mengatasi infeksi penyebab vulvitis. Selain itu agaricpro juga memiliki kandungan zat antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan antikanker untuk mencagah dan mengatasi kanker vulva serta diperkaya dengan nutrisi serta vitamin yang kompleks untuk memenuhi dan mendukung kesembuhan lebih cepat. Bukan hanya itu, cara mengobati vulvitis dengan obat herbal agaricpro ini terbilang efektif dan sangat peraktis, karena agaricpro di kemas dalam sachet sehingga memudahkan untuk di bawa ketika berpergian.

Cara Pesan Agaricpro Obat Vulvitis

Untuk Anda yang berminat memesan agaricpro untuk mengatasi vulvitis, caranya tentu sangatlah mudah yaitu dengan mengirim pesan singkat sms atau whats app ke 082320303885 dengan format berikut ini : 

Format Pemesanan

Kode Produk : VL-PRO

Ketik:

VL-PRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp Penerima

Kirim ke 082320303885

Silahkan lakukan pemesanan sesuai format diatas, dan berikut daftar harga obat herbal agaricpro :

Cara Mengatasi Vulvitis Secara Alami

Catatan : Kami melayani pengiriman ke-seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman JNE dan J&T. Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer setelah barang sampai sehingga terjamin keamanan bagi setiap konsumen. Informasi lebih lanjut silahkan hubungi layanan kami 082320303885

Cara Mengatasi Vulvitis Secara Alami

Baca Juga Informasi Kesehatan Lainnya

Tidak ada komentar: